Yuk, Raih Kesuksesan dengan Ekspresikan Bakat Nyanyimu di Sini

Selasa, 13 April 2021 - 11:47 WIB
loading...
Yuk, Raih Kesuksesan dengan Ekspresikan Bakat Nyanyimu di Sini
Kamu punya bakat nyanyi dan suka cover lagu? Jangan ragu untuk kembangkan bakatmu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu punya bakat nyanyi dan suka cover lagu ? Jangan ragu untuk kembangkan bakatmu. Siapa tahu dengan bakat yang kamu punya bisa menjadi langkah menuju kesuksesan loh.

Baca juga: Rimar dan Mark, Grand Finalist Indonesian Idol Spesial Season

Bakat merupakan kemampuan dasar yang dimiliki seseorang sebagai bawaan sejak lahir. Pastinya setiap individu memiliki ketertarikan yang kuat dalam melakukan suatu hal yang disukai, dan setiap individu pasti memiliki bakatnya masing-masing.

Kamu bingung untuk mengembangkan bakatmu di mana? Nah, di Show Your Talent bisa loh. Kamu bisa ikutan song cover dengan menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda). Untuk peserta favorit akan ada hadiah spesial juga dengan konten yang bertemakan Ramadhan selama Periode Fase 1.

RCTI+ menyediakan wadah untuk mengekspresikan bakat kamu melalui kompetisi Show Your Talent agar bakatmu bisa disaksikan banyak orang. Show Your Talent adalah sebuah program kompetisi yang dibuat oleh RCTI+ untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat. Tidak hanya song cover, kamu juga bisa mengunggah video apa saja, seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, lifehack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya.

Yuk ekspresikan bakatmu dan jangan ragu untuk mengembangkan bakatmu di RCTI+. Bagi kamu yang merasa memiliki bakat nyanyi atau yang lainnya, tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April-4 Juli 2021.

Baca juga: Mengenal Hipospadia, Kelainan yang Dialami Aprillia Manganang

Yuk buruan langsung aja ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat. Siapa tahu keberuntunganmu ada di sini. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2901 seconds (0.1#10.140)